1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login
1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.

Already a member?

Login

Paket Tour Uzbekistan 2019

0
Price
FromRp 28,000,000
Price
FromRp 28,000,000
The tour is not available yet.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

508


Why Book With Us?

  • No-hassle best price guarantee
  • Customer care available 24/7
  • Hand-picked Tours & Activities
  • Free Travel Insureance


Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

1.8445.3356.33

Help@goodlayers.com

TESS

8 Days
Availability : Jan '19 - Dec '19

Tour Details

Departure & Return Location

Soekarno Hatta International Airport

Departure Time

4 Hours Before Flight Time

Price Includes

  • Akomodasi di hotel-hotel yang disebutkan berdasarkan pembagian ganda
  • Transportasi per program dalam transportasi a / c yang nyaman dengan pengemudi profesional
  • Sarapan di hotel. Semua makan siang dan makan malam per program
  • Setiap hari dua botol air 0,5 liter per orang
  • Semua kelas master dan program acara per program (kelompok 15 orang dan lebih banyak)
  • Mengawal panduan berbahasa Inggris untuk seluruh tur (berbahasa Inggris sesuai permintaan)
  • Biaya masuk ke pemandangan yang disebutkan per program (tidak termasuk biaya foto dan video di pemandangan)

Price Excludes

  • Biaya konsuler Visa dan biaya pemrosesan
  • Biaya foto dan video saat dilihat
  • Tiket pesawat internasional ke / keluar dari Tashkent
  • Penerbangan domestik: Tashkent – Bukhara
  • Tiket kereta peluru
  • Ekstra, tidak diindikasikan dalam inklusi

Complementaries

  • Syal
What to Expect
    Itinerary

    Day 1Fri: Jakarta – Kuala Lumpur – Tashkent

    Peserta berkumpul dan persiapan menuju Tashkent via kuala lumpur , Tiba di bandara Tashkent pukul 19.20. Staf yang keluar akan menemui Anda dengan papan nama “Raykha Tour “. Transfer untuk makan malam. Makan malam akan di restoran bergaya Xinxiang. Setelah itu check in dan bermalam di hotel.

    Day 2Sat: Tashkent – Bukhara (flight 08:30-09:40)

    Penerbangan pagi ke Bukhara. Kedatangan dan tur kota: Pada awalnya Anda akan mengunjungi benteng paling kuno di Bukhara yang berasal dari abad ke-4 bernama Citadel Ark yang berfungsi sebagai istana bagi beberapa dinasti Kekaisaran Bukhara. Kemudian Anda akan melihat makam Samanids, karya agung nyata arsitektur abad ke-9-10. Kemudian tur dilanjutkan ke Chashma Ayub, yang berarti sumur Ayub dan masjid Bolo-Hauz, yang dikenal juga sebagai masjid empat puluh kolom yang dibangun untuk menghormati gubernur Bukhara, Abu-Fayud Khan. Kemudian Anda memiliki kesempatan untuk berjalan di sepanjang kubah belanja dan mengunjungi salah satu madrasah Bukhara paling terkenal yang disebut Nodir Divan Begi yang juga merupakan bagian dari Lyabi House Ensemble, tamasya sentral terkenal Bukhara. Tur akan diakhiri dengan mengunjungi kompleks Poi Kalon, sampel unik seni arsitektur Bukhara. Ini terdiri dari tiga bangunan yang dibangun pada abad ke 12 – 16: menara Kalon, masjid Kalon dan Madrasah Mir Arab. Makan malam akan di restoran nasional, diikuti oleh program pertunjukan menari. Semalam.

    Day 3Sun: Bukhara – Gijduvan – Samarkand

    Setelah sarapan, kita akan memulai perjalanan ke Samarkand. Kita akan singgah di desa Gijduvan untuk mengunjungi bengkel keramik pribadi yang terkenal. Sekolah keramik Gijduvan memiliki akar yang dalam. Keterampilan telah diturunkan dari ayah ke anak dari generasi ke generasi. Hari ini Gizhduvan adalah rumah bagi tembikar generasi keenam dari keluarga Narzullayev yang memuliakan keramik sekolah Gijduvan di seluruh dunia. Sekolah keramik Gijduvan dibedakan oleh pola geometris. Warna hijau dan biru berlaku dalam dekorasi produk. Dalam perjalanan mengunjungi kompleks peringatan Al Bukhary. Al Bukhary adalah seorang sarjana Islam, yang menulis koleksi hadits yang dikenal sebagai Sahih al-Bukhari, yang dianggap oleh Muslim Sunni sebagai salah satu koleksi hadis paling otentik. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Samarkand. Makan malam dan bermalam.

    Day 4Mon: Samarkand

    Samarkand terletak di lembah sungai Zerafshan. Ini adalah kota terbesar kedua Uzbekistan dan memiliki usia yang sama dengan kota Babel atau Roma. Hari ini Anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata paling terkenal seperti Alun-alun Registan, Shakhi-Zindeh, Mausoleum Guri Emir, dan Masjid Bibi Khanum. Alun-alun Registan, kompleks tiga Madrasah yang memikat yang berasal dari abad ke 15-17, adalah sorotan utama Samarkand bahwa tidak ada orang yang dapat berhenti mengagumi keindahan dan keagungannya. Kompleks arsitektur Shakhi-Zindeh mewakili koleksi besar mausoleum yang berasal dari abad ke 11 hingga 15 yang menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Masjid Bibi Khanum dibangun untuk menghormati istri Tamerlane favorit, setelah kampanyenya yang sukses di India. Makan malam di restoran nasional dengan program pertunjukan menari. Bermalam di hotel

    Day 5Tue: Samarkand – Tashkent (350 km, 4.5 hrs)

    Hari ini Anda akan terus menjelajahi kota Samarkand. Anda akan mengunjungi observatorium Ulughbek, dibangun pada abad ke-15 oleh Ulughbek, salah satu penguasa dan ilmuwan Samarkand yang paling terkenal. Bekerja di observatorium, Ulughbek menciptakan pada 1437 katalog “Zidji Guragoni”, yang memiliki informasi tentang 1018 benda langit. Sayangnya, dia dibunuh atas perintah putranya sendiri. Setelah itu, Anda dapat berjalan di sepanjang Broadway Lokal yang dikelilingi oleh toko-toko suvenir, kedai teh, permen, dan bengkel. Kemudian Anda dapat mengunjungi Bazaar Nasional Siab, bazaar oriental, di mana Anda dapat dengan mudah menemukan produk-produk kerajinan tangan tradisional Uzbek dan permen lokal. Anda juga akan melihat pabrik karpet, pabrik karpet buatan tangan yang unik di mana lebih dari 400 wanita menjahit karpet tanpa menggunakan teknik tradisional. Transfer sore ke Tashkent (350 km, 4,5 jam perjalanan atau alternatifnya adalah dengan kereta api). Malam ada di sebuah hotel.

    Day 6Wed: Tashkent – Chimgan Mountains – Tashkent

    Di pagi hari Anda akan dipindahkan ke Pegunungan Chimgan. Setibanya Anda akan memiliki lift kursi untuk mencapai puncak untuk melihat puncak Beldersay 30 menit satu arah. Di sini Anda akan memiliki waktu luang untuk berjalan-jalan, menikmati alam. Dalam perjalanan kembali, Anda akan singgah di pantai Charvak lakeside untuk waktu luang dan memiliki kegiatan air (sesuai musim). Charvak adalah danau buatan, resor populer di kawasan Tashkent dan ribuan pembuat liburan dari seluruh Uzbekistan dan negara-negara tetangga mengunjungi waduk. Pada akhirnya adalah kembali ke Tashkent. Malam ada di sebuah hotel.

    Day 7Thu: Tashkent – Kuala Lumpur

    Sehari penuh didedikasikan untuk tur wisata di Tashkent. Hari ini Anda akan mengunjungi alun-alun Kemerdekaan yang merupakan alun-alun utama negara ini, yang didirikan sebagai simbol kemenangan atas fasisme dalam Perang Dunia II. Maka Anda akan memiliki kesempatan untuk berjalan di sepanjang Broadway lokal, jalan berjalan antara alun-alun kemerdekaan dan alun-alun Amir Timur. Selanjutnya Anda dapat naik metro Tashkent yang terkenal, di antara kereta bawah tanah yang paling indah di dunia. Jalur pertama dibuka pada tahun 1977. Kemudian Anda akan mengunjungi bagian kota tua yang meliputi: Chorsu Bazaar, Kukaldash Madrasah dan kompleks Hast Imam yang terdiri dari beberapa madrasah, masjid, dan mausoleum. Sorotan dari pameran ini adalah Othman Quran yang merupakan salinan Quran tertua di dunia yang berasal dari abad ke 8 c. Quran adalah milik Othman Ibn Affan, Khalifah Ketiga (dari empat Khalifah yang benar yang menggantikan Nabi Muhammad). Othman dibunuh oleh non-muslim di abad ke-8. Darahnya memercikkan Al-Quran yang masih bisa Anda lihat di halaman-halamannya. Selanjutnya menuju airport untuk kembali ke kuala lumpur

    Day 8Fri: Kuala Lumpur – Jakarta

    Setibanya di kuala lumpur , melanjutkan perjalanan menuju jakarta .
    Tiba di jakarta berkahir acara tour bersama Raykha tour

    Map
    Photos